Minggu, 30 Oktober 2011

Rencana Api Obor Sea Games Di Makassar

Bincang-bincang malam ini sangat seru dengan teman-teman dari INASOC(Indonesia SEA Games Organizing Committee), yang bertindak sebagai Media & Promotion adalah Mas Aditya Sani seperti tertera tanda tangan beliau di Surat Undangan dan tentunya ditemani oleh rekan-rekannya. Jadi rencana besok jam 4 sore tanggal 31 Oktober 2011, api obor Sea Games berangkat dari rumah jabatan Gubernur, tentunya acara ini wajib diramaikan. Ayo semua warga makassar sambut perihal ini dengan antusias. seperti semangat api obor itu, Sulsel juga adalah gudangnya atlit dan telah banyak prestasi yang diukir oleh anak-anak Sulsel.

Apa  saja perbincangan mereka dengan pak Walikota Makassar Ilham Arif Sirajuddin atau Aco?, untuk merangkum di blog ini tentu sangat panjang, belum lagi bahasa jurnalis yang kumiliki bisa jadi diluar ejaan yang disempurnakan, jadi sempurnakanlah para pembaca dengan menyaksikan api obor melewati kota Makassar yang tercinta ini,

Atau untuk berita selengkapnya tentang tanggapan pak Wali, bisa disaksikan di media Tv seperti RCTI yang barusan malam ini mewawancarai pak wali di rumah jabatannya. Berikut foto-foto yang berhasil didokumentasikan. cekidot...))


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar