Minggu, 30 Oktober 2011

Alhamdullilah, Insya Allah, SADAMDA BASEMEN

waktu yang kutunggu-tunggu kini terkabul juga, sebuah buku tunggal perdana yang bertajuk SADAMDA BASEMEN, atau singkatan dari SALAM DAMAI DAN BAHAGIA SELALU MENYERTAI, AMIN telah selesai cetak, dengan harapan buku ini menghibur teman-teman semuanya, baik yang sudah kenal maupun yang akan kenal kemudian.

Buku yang sederhana ini berisi catatan yang selama ini dikumpulkan dan tidak menutup kemungkinan buku ini berseri, atau ada kelanjutannya, yang tentunya lebih keren, hehehe, bahkan paling berkualitas dari hari ke hari. seperti kata Maher Zein "Insya Allah, you find the way", berkarya tiada henti. amin.

Proses pembentukan buku ini sangatlah panjang, mulai dari menulis di blog kemudian dikumpulkan dari catatan pribadi dan akhirnya dirangkum menjadi buku, dan untunglah sekarang era digital dimana untuk membuat karya tiada batasan, ide mengalir dengan derasnya tanpa ada yang perlu ditakuti, yang perlu ditakuti adalah jika cinta sudah mengalami titik nol kematian, cieee...cinta lagi. :).  bukankah manusia adalah makhluk yang kreatif?, maka sangat menyenangkan bisa menghibur kawan-kawan semua.

Aku juga berterimakasih pada penerbit yang telah sudi menerbitkannya, juga pada teman-teman di AM (AngingMammiri.org) yang tanpa sengaja ada inspirasi yang dapat kupetik selama bergaul dengan kalian, you are the best blogger sobat. Juga sobat karib yang telah kupaksa jadikan model di buku ini yang kebetulan kembarnya bang Rhoma :)), Agus Kribo, yang selalu menyarankan "Ayo buatlah bukunya, orang-orang Makassar itu kreatif", betul khan bang?, terimakasih banyak atas dorongannya, dan kini tinggal menyelesaikan utang saya padamu bang Agus Kribo, hehehe.

Juga aku berterimakasih pada penulis dari Yogya, yang kebetulan pada acara sharing keliling salingsilang.com berada di Makassar, Endik Kuswoyo, selama di Makassar, beliau telah memberikan banyak support dan kritik tentunya, kritik yang membangun, Terimakasih Mas Endik, kutunggu dikau di Makassar untuk berpetualang di depan gedung kesenian, hehehe...

Masih banyak yang ingin kusebutkan di sini, mohon maaf jika tidak sempat terucapkan, maklumlah otak ini bukan super komputer, tapi hati mampu merasakan bahwa kalian adalah teman-teman, kawan-kawan karib yang terbaik selama ini kutemui. Walau ada masalah paling hanya perbedaan pendapat itu lumrah, tapi pertemanan dan silaturahmi tetaplah terjalin, Oke...sekali lagi SADAMDA BASEMEN, salam damai dan bahagia selalu menyertai, aminl...:)


5 komentar:

  1. Selamat ya kaka..
    atas penerbitan buku perdananya.
    Boleh pesan satu?

    BalasHapus
  2. Ndy's, Insya Allah,bisa kok, nanti dibawakan plus tanda tangannya, *ciee...serasa artis saja, hehe

    BalasHapus
  3. kereeeenn.... mau dong, Kaka...
    mau pinjem...
    hehehe

    BalasHapus
  4. Asikkkkk ....

    selamat kk, terus berkarya..
    Bagi resensinya dong kk, penasarn isinya inie :D

    BalasHapus
  5. Aineblume, pinjam boleh, kalau sempat, heheh...

    Cheng Prudjung, Makasih, oke insya Allah, saya akan bagikan resensinya, bahkan dengan cara yg berbeda...tunggu tanggal mainnya...

    SADAMDA BASEMEN. :)

    BalasHapus